Rizky Febian - Tak Lagi Sama MP3 (8,28 MB)


UC | GD

- Tak Lagi Sama -

Ketika rasa tak lagi sama

Cinta tak lagi sempurna

Kadang kehilangan arah

Inginnya ku tetap pertahankan

Dan tetap menjalani

Hari demi hari

Apapun yang kan kau rasakan

Bagaimana kau menolak, rasa ini akan tetap sama

Aku kan bertahan

Cinta bukan tetap perasaan

Tapi janji yang terucap

Terucap makna cinta

Aku kan bertahan

Cinta bukan tetap perasaan

Tapi janji yang terucap

Terucap makna cinta

Inginnya ku tetap pertahankan

Dan tetap menjalani

Hari demi hari

Apapun yang kan kau rasakan

Bagaimana pun kau menolak, rasa ini akan tetap sama

Aku kan bertahan

Cinta bukan tetap perasaan

Tapi janji yang terucap

Terucap makna cinta

Aku kan bertahan

Cinta bukan tetap perasaan

Tapi janji yang terucap

Terucap makna cinta

Terucap makna cinta

Hari demi hari

Rasa kan tetap sama

Aku kan bertahan

Cinta bukan tentang perasaan

Tapi janji yang terucap

Terucap makna cinta

Aku kan bertahan

Cinta bukan tentang perasaan

Tapi janji yang terucap

Terucap makna cinta

Aku kan bertahan

Cinta bukan tentang perasaan

Tapi janji yang terucap

Terucap makna cinta

Tapi janji yang terucap

Terucap makna cinta

Terucap makna cinta

0 Response to "Rizky Febian - Tak Lagi Sama MP3 (8,28 MB)"

Post a Comment