Selvy Gokuji - Digigit Ular MP3 (5,34 MB)



- Digigit Ular -

Oh mama oh papa
Aku senang sekali
Anakmu sekarang udah nggak jomblo lagi
Oh mama oh papa aku benar benar hepi
Ularnya besar sekali

Sun tadi aku bermimpi
Digigit ular besar sekali
Aku terbangun takut sekali
Apa gerangan akan terjadi

Tapi ternyata di hari ini
Aku senang sekali
Aku bertemu pemuda tampan
Dia mengajaku untuk pacaran

Oh mama oh papa
Aku senang sekali
Anakmu sekarang udah nggak jomblo lagi
Oh mama oh papa aku benar benar hepi
Ularnya besar sekali

Oh mama, oh papa
Oh mama, oh papa

Tapi ternyata di hari ini
Aku senang sekali
Aku bertemu pemuda tampan
Dia mengajaku untuk pacaran

Oh mama oh papa
Aku senang sekali
Anakmu sekarang udah nggak jomblo lagi
Oh mama oh papa aku benar benar hepi
Ularnya besar sekali

Oh mama oh papa
Aku senang sekali
Anakmu sekarang udah nggak jomblo lagi
Oh mama oh papa aku benar benar hepi
Ularnya besar sekali

0 Response to "Selvy Gokuji - Digigit Ular MP3 (5,34 MB)"

Post a Comment