ADA Band - Berharap Cinta MP3

 


YC | YM

Dulu kita saling cinta
Kini kau pergi tinggalkan aku
Sungguh aku kehilangan kau yang terindah
Maafkan aku yang melukaimu

Apakah cinta masih mungkin
Kembali untukku darimu, sayang?
Salahkah cinta bila hati hanya padamu?
Aku berharap cinta

Kini betapa rapuhnya aku
Jalani hidup tanpa dirimu
Sungguh aku kehilangan kau yang terindah
Maafkan aku yang melukaimu

Apakah cinta masih mungkin
Kembali untukku darimu, sayang?
Salahkah cinta bila hati hanya padamu?
Aku berharap cinta

Masih adakah ruang di hatimu
Untuk letakkan cinta kembali?
Maafkan aku yang melukaimu

Apakah cinta masih mungkin
Kembali untukku darimu, sayang?
Salahkah cinta bila hati hanya padamu?
Aku berharap cinta

Apakah cinta masih mungkin
Kembali untukku darimu, sayang?
Salahkah cinta bila hati hanya padamu?
Aku berharap cinta
(Cinta masih mungkin
Kembali untukmu dariku, sayang?)

Salahkah cinta bila hati hanya padamu?
Aku berharap cinta, uh
Aku berharap cinta




0 Response to "ADA Band - Berharap Cinta MP3"

Post a Comment