Alffy Rev - Senja & Pagi ft Farhad MP3 (10,4 MB)



- Senja & Pagi -

pernahkah kau terluka tanpa makna 
dan seakan mengikuti garis yang tak jelas 
pernahkah kau ragukan adil tuhan dan seakan 
merasa bahwa takdir yang salah 
hingga tiba saatnya ku berhenti bertanya 
ruang dan waktu menjawabnya dengan haadirmu 
dalam sederhana kisahku yang bercerita 
tetang aku 
menyerupai senja yang telah lelah 
bersembunyi bertanya 
hingga kau hadir sebagai pagi 
hingga kau hadir sebagai pagi 

[ini bukan hanya soal cinta ini tentang bertemunya dua manusia 
dengan sejuta mimpinya 
saling menguatkan layaknya senja yang mungkin mulai meredup 

tapi pagi akan selalu hadir menopangnya

percayakah kau bahwa kita ada untuk menjadi 
cerita atas adil tuhan 
telah tiba saatnya 
ku berheti bertanya 
ruang dan waktu menjawabnya 
dengan hadirmu 
dalam sederhana kisahku yang bercerita 
tentang aku 
menyerupai senja yang telah lelah 
bersembunyi bertanya 
hingga kau hadir sebagai pagi 
huooo 
hingga kau hadir sebagai pagi 

[diatas tanah ini, dihadapan luasnya semesta, 
alam akan menjadi saksi bahwa saya mencintaimu, 

tapi saya sadar ini bukan hanya soal cinta lebih dari itu, 
sejuta mimpi telah membawa kita kesini, 
dan saya ingin memastikan bahwa kamu akan menjadi yang terakhir, 
so will you marry me ?

hingga kau hadir sebagai pagi 
bercerita tentang senja dan kaupun hadir sebagai pagi 

0 Response to "Alffy Rev - Senja & Pagi ft Farhad MP3 (10,4 MB)"

Post a Comment