Virgoun feat Audy - Selamat MP3 (12,6 MB)



- Selamat -

Di tempat ini 
Di tempat pertama aku menemukanmu 
Kembali kudatangi tempat ini 
Tapi kudengan yang lain... 

Samar kudengar 
Suara yang selalu kukenal, itu suaramu 
Kau terlihat bahagia bersamanya 
Dia kekasihmu yang baru 

Aku pun terdiam 
Saat gadis kecil berlari ke arahmu 
Gadis kecil yang miliki mata indah 
Bersih seperti matamu 

(Dan kau pun tersenyum) 
Aku pun tersenyum 
Yang kugenggam tangan wanita di sampingku 
(Dan kau genggam tangannya, dan kau genggam tangannya) 
Dan berkat terlirih di dalam hati 
Tentang semua ini 

Andai dulu kau tak pergi dari hidupku 
Takkan mungkin kutemui cinta yang kini kumiliki 
Cinta yang menerima kekurangan 
Dan merubah caraku memandang dunia 

Andai dulu kupaksakan t'rus bersamamu 
Belum tentu kisah kita berdua berakhir bahagia 
Kisah yang dewasakan kita berdua

Meski lewat luka... 

Satu hal yang kini aku mengerti 
Meski berat bibir ini mengucap 
Akan s'lalu ada kata 'Selamat' 
Dalam setiap kata 'Selamat Tinggal' 
Wooo.. woo hooo.. 
Woohoo... 

Andai dulu kau tak pergi dari hidupku (dari hidupmu) 
Takkan mungkin kutemui cinta yang kini kumiliki (kumiliki) 
Cinta yang menerima kekurangan 
Dan merubah caraku memandang dunia 

Andai dulu kupaksakan t'rus bersamamu ('tuk terus bersamamu) 
Belum tentu kisah kita berdua berakhir bahagia 
Kisah yang dewasakan kita berdua 
Meski lewat luka (meski lewat luka) 
(Meski lewat luka...) 

Satu hal yang kini aku mengerti 
Meski berat bibir ini mengucap 
Akan s'lalu ada kata 'Selamat' 
Dalam setiap kata 'Selamat Tinggal' 

Selamat tinggal (selamat tinggal) 
Samar kudengar.. 
Di tempat ini.. 
Suara yang selalu kukenal, itu suaramu

Di tempat pertama aku menemukanmu.. 

0 Response to "Virgoun feat Audy - Selamat MP3 (12,6 MB)"

Post a Comment