Kotak - Masih Ada MP3 (9,61 MB)



- Masih Ada -

Kubuka rahasia tentang aku

Tentang kamu

Tentang kita

Rasa apakah ini cuma kamu

Susah lupa

Aku gila

Hidup sekali, mati sekali

Celaka bila ku hidup tanpamu

Hidup tanpamu

Hidup sekali harus berarti

Celaka bila jalani tanpamu

Jalani tanpamu

Ku masih ingin kamu

Ingin menebusmu

Pernah ku melupakan cintamu

Beri aku cara untuk membuktikan

Masih adakah aku untukmu

Kucoba gantikan mu dengan dia

Dan ternyata

Aku salah

Rasa apakah ini cuma kamu

Susah lupa

Aku gila

Hidup sekali, mati sekali

Celaka bila ku hidup tanpamu

Hidup tanpamu

Ku masih ingin kamu

Ingin menebusmu

Pernah ku melupakan cintamu

Beri aku cara

Untuk membuktikan

Masih adakah aku untukmu

Aku masih ingin kamu

Ingin menebusmu

Pernah ku melupakan cinta mu

Beri aku cara

Untuk membuktikan

Tuk buktikan

Masih ada

Masih adakah ku

0 Response to "Kotak - Masih Ada MP3 (9,61 MB)"

Post a Comment