Hanin Dhiya - Bintang Kehidupan MP3 (6,39 MB)


Download via

- Bintang Kehidupan -

Jenuh aku mendengar manisnya kata cinta
lebih baik sendiri
 
bukannya sekali, seringku mencoba
namun ku gagal lag i
mungkin nasib ini suratan 
tangan ku
harus tabah menjalani
Jauh sudah langkahku menyusuri hidupku 
yang penuh tanda tanya

kadang hati bimbang menentukan sikapku
tiada tempat mengadu
 
hanya iman di dada yang membuatku mampu
selalu tabah menjalani

Malam-malam aku sendiri tanpa cintamu lagi
 hoo uo uoo

hanya satu keyakinan ku
bintang kan bersinar menerpa hidupku 
bahagia kan datang

Malam-malam aku sendiri (aku sendiri)
Tanpa cintamu lagi hoo uo uoo
hanya satu keyakinanku (keyakinanku)
Bintang kan bersinar menerpa hidupku
Bahagia kan datang

(malam-malam aku sendiri tanpa cintamu lagi)
Oh tanpa cintamu lagi (hoo uo uoo)
hanya satu keyakinanku,
 bintang kan bersinar
menerpa hidupku, bahagia kan datang

0 Response to "Hanin Dhiya - Bintang Kehidupan MP3 (6,39 MB)"

Post a Comment