Anji - Menunggu Kamu MP3 (5,55 MB)


Download via

- Menuggu Kamu -
( OST jelita Sejuba )

[intro :]=====

C G Am G F C G


=====[verse :]=====

C    G         Am ( Em )
Ku selalu mencoba

F      Em       Dm
Untuk menguatkan hati

       Em      C      F   F    G
Dari kamu yang belum juga kembali


=====[verse :]=====

C    G       Am ( Em )
Ada satu keyakinan

    F    Em         Dm
Yang membuatkku bertahan

       Em   C    F    F      G
Penantian ini kan terbayar pasti


=====[chorus :]=====

       C    E7
Lihat aku sayang

    Am         A          Dm
Yang sudah berjuang menunggumu

A       Dm          G
Datang menjemputmu pulang

         C    E7
Ingat slalu sayang

Am         A
Hatiku kau genggam

Dm            Em
Aku tak kan pergi

F          G   C
Menunggu kamu disini


=====[musik :]=====

G Am G

            F G
Hmm tetap disini


=====[verse :]=====

C    G       Am G
Jika bukan kepadamu

F    Em       Dm
Aku tidak tau lagi

       Em      C   F    F    G
Pada siapa rindu ini kan kuberi

       Em      C   F    F    G
Pada siapa rindu ini kan kuberi


=====[chorus :]=====

          C    E7
Ooh lihat aku sayang

    Am         A          Dm
Yang sudah berjuang menunggumu

A       Dm          G
Datang menjemputmu pulang

         C    E7
Ingat slalu sayang

Am         A
Hatiku kau genggam

Dm            Em
Aku tak kan pergi

F          G   C
Menunggu kamu disini


=====[interlude :]=====

Dm C G

   C   Dm G
Disini


=====[chorus :]=====

       C    E7
Lihat aku sayang

    Am         A          Dm
Yang sudah berjuang menunggumu

A       Dm          G
Datang menjemputmu pulang

         C    E7
Ingat slalu sayang

Am         A
Hatiku kau genggam

Dm            Em F
Aku tak kan pergi

Dm            Em
Aku tak kan pergi

F          G   C
Menunggu kamu disini


=====[outro :]=====

B G C


0 Response to "Anji - Menunggu Kamu MP3 (5,55 MB)"

Post a Comment